6 Website Keren Dan Bermanfaat #part 8


Website adalah kumpulan halaman yang berisi informasi tertentu dan dapat diakses dengan mudah oleh siapapun, kapanpun, dan di manapun melalui internet.

Disini saya akan memberikan 6 website Keren dan bermanfaat #part 8. Apa saja websitenya? Sebagai berikut.

1. AlternativeTo


Website ini merupakan website yang bisa menemukan alternatif dari sebuah aplikasi Atau software. Disini juga pengguna bisa membandingkan antara software dan alternatif nya, dan anda juga bisa melihat ulasan-ulasan mengenai software atau aplikasi yang di cari. Website ini menyediakan9 daftar aplikasi yang dikelompokkan seperti audio, pemrograman, editing dan lainya.

2. Befunky


Befunky.com ini adalah websmemungkinkanw editing Poto, desain dan Vidio, yang memungkinkan pengguna untuk Menggunakan tools editing dan desain yang ada di website ini. Tools yang di sediakan di website ini sangat lengkap di mulai dari crop, filter, dan banyak lagi yang lainya.

3. Watermarkremover.io


Watermarkremover.io merupakan situs web yang menyediakan Layanan untuk menghilangkan watermark dari sebuah Poto.

Cara penggunaan: pilih gambar  yang ingin dihilangkan watermark nya, lalu masukan gambar tersebut, dan nanti juga akan keluar hasil yang sudah dihapus watermark nya.

4. Play clasik games


Website ini merupakan website yang menyediakan game browser yang bisa kita mainkan tanpa harus mendownload gamenya. Disini juga kamu disuguhkan banyak sekali game-game jadul yang bisa langsung dimaninkan.

5. Wolframalpha


Jika kamu sedang ada tugas atau mau memecahkan soal MTK, website yang satu ini cocok buat kamu. Karena di situs ini kamu bisa memecahkan atau menyelesaikan masalah matematika yang kamu sedang hadapi, tinggal masukan saja soal nya dan akan keluar jawaban serta cara yang digunakan.

6. Eizperchain


Di website yang satu ini kamu bisa cuan dengan cara menjual nft dan bermain game di situs ini. Storyline game nft ini, cute dan merarik untuk dimainkan. Ada desa yang isinya para pahlawan yang akan menghancurkan para monster-monster, dan setiap karakter di game ini mempunyai nft nya masing masing bahkan senjatanya pun bisa jadi nft. Nah semakin lama kamu main maka nft itu pun akan lebih banyak. Jika sudah banyak tinggal jual saja.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Love dari HTML CSS

Cara Membuat Bunga Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Membuat Card html css