6 Website Keren Dan Bermanfaat #part 6


Website adalah kumpulan halaman yang berisi informasi tertentu dan dapat diakses dengan mudah oleh siapapun, kapanpun, dan di manapun melalui internet.

Disini saya akan memberikan 6 website Keren dan bermanfaat #part 6. Apa saja websitenya? Sebagai berikut.

1. BRAN MARK.io

Anda mengeluarkan puluhan juta hanya untuk membuat logo? Tapi belum tentu berhasil? Perkenalkan BRAN MARK.io, Disini anda bisa membuat logo secara gratis tanpa harus ribet dan anda juga diberikan ratusan style logo yang beragam, tidak hanya itu Anda juga bisa merubah sesuai yang anda mau. 

Cara penggunaan: anda harus login terlebih dahulu, jika sudah masukan nama bran yang anda ingin buat, lalu masukan slogan, nah jika sudah pilih keyword yang anda mau, nah disana langsung dibuatkan logo anda. Jika sudah memilih anda tinggal Next' saja sampai selesai dan disana ada download logo.

2. Lumen5

Lumen5 ini adalah salah satu website digital marketing, yang bisa membantu kamu untuk mengubah artikel, bolgpos, ataupun bisa kamu tambahkan scrip yang sudah kamu buat, menjadi vidio YouTube secara otomatis, dalam hitungan menit. Dan Vidio yang dihasilkan juga sangat rapih dan proporsional.

3. Presentasiku.com

Jadi di website ini menyediakan template powerpoint gratis. Template powerpoint ini untuk membuat presentasi anda menjadi keren dan mudah untuk dibuat. Terdapat 100 slide yang keren-keren yang bisa anda gunakan dan edit sesuai keinginan anda, dan disini jika ingin menambahkan foto sangat mudah tinggal drag and drop saja Poto yang ingin anda tambahkan.

4. Google find My device

Google find my device adalah salah satu website yang disediakan google untuk mencari device/hp kita yang hilang. Disini kamu harus memasukan akun google yang ada di device/hp kamu yang hilang, Nanti kamu akan diberitahu dimana letak hp mu yang hilang, tidak hanya itu di website ini juga kamu bisa menghapus data-data penting di hp kamu dari jarak jauh, dan kamu bisa membunyikan hp kamu agar mudah untuk ditemukan.

5. Create.vista.com 

Jika kamu sedang mencari website seperti Canva pro secara gratis, Create.vista.com ini adalah website yang cocok untuk anda gunakan. Disini terdapat ratusan bahkan lebih template yang gratis, banyak elemen-elemen yang ada di Canva pro juga akan gratis disini. Pokok nya semua yang ada di Canva ada disini.

6. Pdfescape 

Jika anda sedang mencari website untuk mengedit pdf tanpa harus mendownload apk nya, situs ini cocok untuk anda gunakan, karena disini anda bisa mengedit pdf tanpa harus mendownload apk nya.

Cara penggunaan: pertama pilih free online, lalu update pdf to pdfescape, lalu anda tinggal pilih pdf yang ingin di edit, jika sudah mengeditnya tinggal download saja gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Love dari HTML CSS

Cara Membuat Bunga Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Membuat Card html css