5 website Keren dan bermanfaat #part 7


Website adalah kumpulan halaman yang berisi informasi tertentu dan dapat diakses dengan mudah oleh siapapun, kapanpun, dan di manapun melalui internet.

Disini saya akan memberikan 6 website Keren dan bermanfaat #part 6. Apa saja websitenya? Sebagai berikut.

1. Cloudconvert

Di website ini kamu bisa mengcomvert banyak jenis file dengan jenis yang berbeda, seperti jenis file dokumen, gambar, audio, Vidio, dan masih banyak lagi yang lainya.

Cara penggunaan: cara penggunaan nya sangat mudah kamu tinggal klik select file atau tinggal di drag and drop saja file yang ingin diubah, tinggal pilih jenis file yang kamu inginkan, jika sudah tinggal download saja gratis.

2. Pixilart

Kamu suka seni pixil? Website ini cocok untuk kamu yang suka dengan pixilart. Karena disini kamu bisa mendownload dan membuat pixilart kami sendiri. Di website ini disediakan tools yang sangat banyak dan lengkap untuk kamu membuat, dan memperindah gambar pixil kamu. Dan disini juga banyak karya orang lain yang kamu bisa jadikan referensi untuk desain gambar pixil kamu.

3. TLDR

Jika kamu membuka situs TLDR ini kamu bisa merangkum artikel atau dokumen secara singkat dan jelas. 

Cara penggunaan: pertama kamu pilih terlebih dahulu artikelnya mau url atau langsung copy paste, jika sudah klik summarize this. Dan akan keluar hasil nya.

4. Pictori.ai

Poctiri.ai ini adalah salah satu ai yang sudah dibuat untuk membuat Vidio-Vidio seperti short Vidio di YouTube, reels di Instagram, dan Vidio-Vidio pendek lainya, dengan cara kita hanya memasukan Vidio panjang yang kita punya dan akan langsung dibuatkan oleh ai nya.

5. Photocall.tv


Jika kamu sedang mencari situs web yang bisa menonton tv dengan gratis dan bisa mengakses tv internasional, website yang satu ini cocok buat kamu gunakan karena disini menyediakan banyak sekali channel TV secara gratis.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Love dari HTML CSS

Cara Membuat Bunga Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Membuat Card html css