5 website keren buat programmer #part 3

Website adalah kumpulan halaman yang berisi informasi tertentu dan dapat diakses dengan mudah oleh siapapun, kapanpun, dan di manapun melalui internet.

Ya, di segmen sebelumnya saya sudah membahasa tentang website keren dan bermanfaat, di segmen kali ini saya akan membahas tentang website keren buat programmer #part 3. Apa saja websitenya? Sebagai berikut.

1. Uiverse.io


Di website yang satu ini kamu di sediakan berbagai objek yang biasanya ada pada suatu website seperti card, batton, toggle, loader, animasi Hover, dan masih banyak yang lainya. 

Cara penggunaan: kamu tinggal pilih saja apa yang kamu ingin buat lalu klik html & CSS yang ada di bawah objek yang ingin dibuat maka akan langsung ada html dan CSS nya kamu tinggal copy paste saja.

2. Animista.net



Animista.net ini merupakan sebuah website yang menyediakan banyak sekali animasi yang bisa anda gunakan ke website yang anda buat. Animasi tersebut bisa langsung anda pakai karena disini merupakan menyediakan sintak CSS yang digunakan pada suatu animasinya. 

Cara penggunaan: anda tinggal pilih saja animasi nama yang akan di pakai atau di copy paste, maka disana akan langsung menyediakan sintak yang digunakan untuk membuat animasi tersebut.

3. Stack overflow



Stack overflow adalah platform publik yang membangun kumpulan pertanyaan dan Jawaban coding secara terpercaya, Stack Overflow sering diibaratkan sebagai ‘sahabat’ programmer zaman now. Tidak peduli jenis pekerjaan atau lama karir yang dimiliki, seorang programmer pasti pernah membuka situs Stack Overflow untuk mencari jawaban penyelesaian masalah coding yang mereka hadapi. ya jika kamu sedang menghadapi error yang berminggu-minggu atau berbulan-bulan tidak kunjung benar stack overflow adalah jalan keluar nya.

4. Neumorphism.io



Jika kamu sedang bingung bagaimana cara membuat box-shadow yang bagus, website yang satu ini cocok buat kamu. Disini menyediakan cara mudah untuk membuat box-shadow. Kamu tinggal mengatur size, blur, radius, color, Bentuk, dan masih banyak yang lainya. Dan sintak atau code yang box-shadow itu akan muncul di bawah pengaturan di atas dan kamu tinggal copy paste saja.

5. Awwwards



Awwards ini adalah website dimana kita sedang tidak ada inspirasi untuk membuat suatu website. Disini kamu akan disajikan berbagai macam website yang kamu bisa jadikan inspirasi dari website yang akan kamu buat. 















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Love dari HTML CSS

Cara Membuat Bunga Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Membuat Card html css