5 website game keren online gratis


Website adalah kumpulan halaman yang berisi informasi tertentu dan dapat diakses dengan mudah oleh siapapun, kapanpun, dan di manapun melalui internet.

Siapa sih yang gak suka game? Ya kali ini saya akan memberikan 5 website game keren online gratis, yang bisa menemani gabut kalian. Apa saja website nya? Mari simak yang berikut ini:

1. miminogames.com


Di website satu ni banyak sekali terdapat game' yang cukup seru yang bisa menemani dikala gabut melanda, disini juga banyak kategori gamenya diantaranya ada adventure, action, io, driving, puzzles, dan masih banyak lainya. Jika anda ingin mengunjungi website ini klik link ini miminogames.

2. retrogames.cc


Jika kamu membuka website retrogame.cc ini kamu akan disuguhkan dengan game jadul yang biasanya ada di PS 1, PSP, dan tendo. Ya disini kamu bisa bernostalgia dengan sepuasnya. Disini terdapat game' jadul seperti saga, Tekken 3, Sonic, dan masih banyak lagi game lainya. Jika anda ingin mengunjungi website ini klik link ini retrogames.cc

3. ovagames.com


Di website yang ketiga ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya disini kamu bisa mendownload game PS secara gratis, hanya memodalkan kuota anda. Tapi harus diingat game' disini besar sekali jika didownload. Jika anda ingin mengunjungi website ini klik link ini ovagames.

4. venge.io


Di website ini kamu bisa bermain game fps yang disediakan oleh google chrome, tentunya game ini gratis dan tinggal di mainkan saja. Disini kamu akan bermain secara online dengan player lainya. Game ini percus seperti game valoran versi lite nya, namun disini Hero Hero pada game inintidak mempunyai kemampuan khusus saja. Jika anda ingin mengunjungi website ini klik link ini venge.io.

5. yandex game



Yandex adalah salah satu mesin pencarian seperti google, namun yandex ini dibuat oleh negara Rusia. Tidak hanya sebagai mesin pencarian yandex juga terdapat game' yang seru untuk dimainkan. Disini banyak sekali jenis game yang seru juga asik, dan disini anda bisa memainkan game multiplayer juga. Jika anda ingin mengunjungi website ini klik link ini Yandex game

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Love dari HTML CSS

Cara Membuat Bunga Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Membuat Card html css