5 Extension chrome yang mempermudah programmer


Extension adalah alat bantu tambahan yang ada di chrome. Extension ini gunakan untuk mempermudah user untuk melakukan sesuatu.

Ya di segmen kita kali ini saya akan memberikan 5 extension chrome yang memudahkan para programmer. Apa saja extensionya? Ikuti saya.

1. Mobile simulator


Mobile simulator ini merupakan extension yang berfungsi untuk mengecek responsif dari suatu website yang sudah kita buat. Mobile simulator ini menyediakan banyak sekali model hp yang bisa gunakan.

2. BuiltWith


Extension ini merupakan extension yang berfungsi untuk mengecek suatu website menngunakan testak apa. Dan untuk membuka situs web saat ini secara bawaan untuk mendapatkan lebih banyak berbagai teknologi yang digunakan di situs web.

3. Lighthouse


Lighthouse adalah alat otomatis sumber terbuka untuk meningkatkan kinerja, kualitas, dan ketepatan aplikasi web Anda.

Saat mengaudit halaman, Lighthouse menjalankan rentetan pengujian terhadap halaman tersebut, lalu membuat laporan tentang seberapa baik kinerja halaman tersebut. Dari sini Anda dapat menggunakan pengujian yang gagal sebagai indikator tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk menyempurnakan aplikasi.

4.  Fonts Ninja


Fonts Ninja ini merupakan extension yang bisa mengetahui jenis font apa yang ada di suatu website, tidak hanya itu fonts Ninja juga bisa mengetahui ukuran font dan style suatu fonts. dan disini juga secara dramatis meningkatkan kecepatan pemrosesan (ini dapat berubah tergantung pada situs web).

5. Hover inspector


Extension ini merupakan extension yang berfungsi untuk mengetahui jarak antar elem yang ada di suatu website. Dan disini Tika langsung ditahukan margin dan padding dari suatu website yang kita inginkan.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Love dari HTML CSS

Cara Membuat Bunga Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Membuat Card html css