5 Rekomendasi Tema Vscode

 


Tema disini adalah tampilan gambar yang berwarna, ada yang soft, powerfull dan masih banyak lagi. Di segmen kal ini kita akan membahasa tentang tema-tema yang bagus di Vscode.

5 Rekomendasi Tema Vscode 

1. One Dark Pro


One Dark Pro adalah salah satu tema yang sangat banyak digunakan di Vscode ada sekitar 6M lebih user yang mendownload tema ini. Di tema ini menyediakan set color diantaranya one Dark Pro, one dark pro dakter, one dark pro flat dan mix.

2. Dracula Official


Dracula Official ini adalah salah satu tema yang mempunyai warna yang soft dan nyaman untuk digunakan, dan tidak banyak warna pada teks editor anda. Cocok untuk anda yang menyukai warna yang soft dan tidak terlalu terang. Tema ini juga tak kalah populer, ada sekitar 4M user yang mendownload tema ini. Dracula Official juga menyediakan 2 set color, yaitu dracula dan dracula soft.

3. SynthWave '84


SynthWave '84 ini adalah tema yang sangat powerfull dan sangat mencolok tema ini menurut saya cocok untuk anda ketika anda ngoding JavaScript. Tema ini juga cukup populer ada sekitar 1M user yang mendownload tema ini.

4. GitHub Theme 


GitHub Theme ini adalah salah satu tema yang sangat banyak set color nya, ada dark mode dan ada yang light mode. Dark mode diantaranya github dark, github dark colorblind, github dark default, github dark dimmed dan github dark high contrast. Sedangkan yang light mode ada github light, github light colorblind, github light default dan lain". Tema ini juga sangat populer ada sekitar 7M user yang mendownload tema ini.

5. Andromeda


Tema ini adalah salah satu tema yang powerfull dan banyak warna yang terdapat di teks editor kita selain itu tema ini cocok untuk anda yang suka warna yang mencolok dan tebal. Andromeda ini menyediakan set color diantaranya Andromeda, Andromeda bordere, Andromeda colorizer, Andromeda italic, Andromeda italic bordere. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Love dari HTML CSS

Cara Membuat Bunga Menggunakan Bahasa Pemrograman Python

Membuat Card html css